Terjadi Aksi Jambret di KM 16, Polisi Buru Dua Pelaku

buru penjambret

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Seorang gadis berinisial NA (18) pada Kamis (25/6/2020) malam sekitar pukul 21.00 wib kemarin baru saja menjadi korban penjambretan. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Desa Toapaya Selatan.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi melalui Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Ipda Nyoman mengklarifikasi rumor yang beredar kalau gadis yang tinggal di Kampung Simpangan itu merupakan korban begal.

“Bukan dibegal, tapi korban penjambretan,” kata Nyoman meluruskan isu yang beredar, Senin (29/6/2020) pagi.

Ia mengungkap, korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Tanjungpinang hendak menuju rumahnya di Kampung Simpangan Km 16 Desa Toapaya Selatan.

Ketika berada persis tak jauh dari Kantor Partai Golkar, dari arah belakang muncul kendaraan tak dikenal lalu menarik tas milik korban hingga terjatuh. “Korban mengalami luka pada tangan serta kaki,” kata Nyoman.

Dari hasil identifikasi, Nyoman menduga pelaku sebanyak 2 orang dimana satu pelaku sebagai pengendara dan satu pelaku lainnya yang menarik tas korban. “Saat ini masih dalam penyelidikan kita,” katanya.

Tas yang dibawa para penjambret itu berisi dompet yang didalamnya tempat KTP, ATM serta SIM. Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp 700 ribu.

No Response

Leave a reply "Terjadi Aksi Jambret di KM 16, Polisi Buru Dua Pelaku"