Terjadi Adu Kambing Di Jembatan Dompak, Begini Kronologinya

laka dompak

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jembatan Dompak Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vega R BP 4753 QT dengan Kawasaki Tracker KLX BP 6706 WB, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Kejadian naas itu berawal dari motor KLX yang dibawa seorang pria bernama Tejo awalnya melaju dari arah Pulau Dompak menuju Kota Tanjungpinang. Tiba-tiba dari arah berlawanan motor Vega yang dikendarai pasangan kekasih muda-mudi.

Tejo langsung terkapar ke bagian tengah sisi kiri jalan dari arah Tanjungpinang. Sedangkan pengendara motor Vega terhempas ke bagian tepi kanan jalan dari arah Tanjungpinang.

Kondisi motor Tejo mengalami kerusakan yang cukup parah, begitu juga dengan motor Vega yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Saya dapat informasi dari warga kalo ada kecelakaan di Jembatan Dompak , jadi saya langsung datang kesana , dan saya sampai sana korban sudah terkapar” ujar Randy, seorang anggota Satpol PP Provinsi Kepri Randy B Sumarno yang datang ke tempat terjadinya kecelakaan.

Randy menambahkan, kondisi Tejo mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan mulut. “Ia sempat muntah darah,” tambahnya.

Sementara itu, kondisi pengendara Vega mengalami luka dalam. “Dia sempat merasa kesakitan di dada,” kata Randy.

Hingga saat ini ketiga korban masih berada di RSUD Tanjungpinang. Tejo diketahui belum sadarkan diri, begitu juga dengan pengendara vega. Sedangkan wanita yang bersama pengendara motor Vega masih alami trauma dan sedang menjalani perawatan di RSUD.

Hingga saat ini, keluarga korban sudah berada di RSUD Tanjungpinang.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan membenarkan tentang kejadian lakalantas tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan untuk lebih jelasnya, ujar Iptu Ridwan.

No Response

Leave a reply "Terjadi Adu Kambing Di Jembatan Dompak, Begini Kronologinya"