Terdengar Ledakan, Ternyata Toyota Kijang Terbakar di Halaman RSAL Tanjungpinang

kijang terbakar

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Pagi ini sekitar pukul 10.30 wib, terdengar ledakan di halaman Rumah Sakit Angkatan Laut. Ledakan tersebut ternyata bersumber dari sebuah mobil milik pengunjung yang telah terbakar saat sedang diparkir di halaman rumah sakit tersebut, Senin (14/10/2019).

Mobil Toyota Kijang dengan plat BP 1301 FY milik Ayub Suyadi terbakar diduga disebabkan korsleting arus pendek pada radiator. “Sempat terdengar suara ledakan beberapa kali, tapi tak terlalu kuat, para pengunjung langsung ramai mengerumuni lokasi,” kata Andil Guruh Utama, petugas penjagaan RSAL Tanjungpinang.

Andil mengatakan, bahwa ia mengetahui adanya mobil terbakar dari salah pengunjung rumah sakit yang melihat kendaraan roda empat tersebut mengeluarkan asap.

kijang terbakar1

“Kami sedang di penjagaan, ada ibu-ibu melambai, saya lihat ada mobil yang berasap, kami pun langsung mengambil APAR,” katanya.

Lanjutnya, mobil tersebut dengan begitu cepat dilahap oleh api sehingga pihaknya sempat kewalahan saat melakukan pemadaman meski telah menggunakan belasan APAR.

Beruntung dari peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dilansir, mobil tersebut sudah dibawa pemiliknya ke salah satu bengkel di Tanjungpinang untuk diperbaiki.

No Response

Leave a reply "Terdengar Ledakan, Ternyata Toyota Kijang Terbakar di Halaman RSAL Tanjungpinang"