Tenggelam di Piayu Laut, Tim Gabungan Basarnas, Polair, Hingga Babinsa Masih Lakukan Pencarian Remaja 14 Tahun

basarnas cari remaja 14 tahun

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seorang remaja berusia 14 tahun dilaporkan tenggelam di Piayu Laut, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk pada Minggu (12/4/2020) sekitar pukul 18.00 wib.

Mengetahui informasi tersebut, petugas Gabungan dari Badan SAR Kota Batam, Dir Polair Sekupang, Korpolairud Polda Kepri, Babinsa, Polsek Sei Beduk dan petugas kecamatan melakukan pencarian.

Pencarian dilakukan mulai pukul 20.15 wib hingga pukul 23.00 wib. Lalu dilanjutkan kembali pukul 07.00 WIB, Senin (13/4/2020).

Tim Rescue Basarnas Batam, Dedius mengatakan hingga siang kemarin proses pencarian belum juga membuahkan hasil. “Kami sampai saat ini masih terus melakukan penyisiran dan belum terlihat, untuk penyelaman sendiri belum kami lakukan,” tutur Dedi.

Sementara itu, kata dia, ada beberapa kendala yang menghambat proses pencarian, diantaranya arus kencang baik di atas maupun di bawah permukaan air.

Pasang surut air yang cukup cepat, angin kencang, Serta jarak pandang yang hanya 0,5 meter padahal kedalaman 7-8 meter

“Kami juga belum mengetahui dimana posisi tepatnya korban tenggelam. Untuk penyelaman kami masih menunggu kondisi aman dan perintah dari pimpinan,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tenggelam di Piayu Laut, Tim Gabungan Basarnas, Polair, Hingga Babinsa Masih Lakukan Pencarian Remaja 14 Tahun"