Temuan Mayat Bayi Terbakar di Pembuangan Sampah Menghebohkan Warga Batu Aji

BATAM (Batamraya.com) – Warga Batu Aji dihebohkan dengan penemuan mayat bayi terbakar di tempat pembuangan sampah Perumahan Muka kuning permai II kel Buliang kecamatan Batu aji pada Rabu (25/7/2018) pagi.

Kapolsek Batu Aji Kompol S. Dalimunthe ,SH,MH,MBA bersama anggota langsung menuju lokasi penemuan bayi tersebut tak lama setelah mendapat laporan dari para saksi di Polsek Batu Aji.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 01.13.26

Penemuan tersebut berawal dari seorang warga yang membuang sampah di lokasi dan melihat ada tumpukan kain yang di buang kemudian saat hendak dibakar, saksi melihat ada sosok bayi yang telah terbakar. Dengan cepat saksi bernama Sampe memanggil saksi lainnya untuk memastikan lagi apa yang dilihatnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

Kapolsek Batu Aji kompol S. Dalimunthe ,SH,MH,MBA langsung melakukan olah TKP bersama dengan Kanit reskrim IPDA Yanto,SH dan penyidik membawa saksi.

“Kita datang langsung olah TKP dan mengumpulkan para saksi untuk dimintai keterangan.” Jelas Kapolsek Batu Aji.

Kemudian Polisi membawa mayat bayi tersebut untuk pemeriksaan ke dokter kandungan RS Graha Hermin Batu Aji dan didapatkan hasil bahwa EN adalah ibu dari bayi tersebut yang ternyata sudah seminggu dilahirkan.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 01.13.29

“Kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi tersebut dan menemukan identitas ibunya.” Ujarnya.

Tak butuh waktu yang lama untuk mencari ibu dari bayi tersebut, setelah berhasil, Polisi kemudian mengintrogasi pelaku dan pelaku mengaku telah membungkus bayi yang telah meninggal menggunakan kain warna orange dan menyimpannya di kamar kosong kemudian membuang bayi ke tempat sampah depan rumahnya.

Berdasarkan laporan polisi nomor polisi: LP/ 122/ VII/2018,tgl 25 juli 2018, kini Pelaku EN dibawa ke Polsek Batu Aji untuk proses lebih lanjut.

 

No Response

Leave a reply "Temuan Mayat Bayi Terbakar di Pembuangan Sampah Menghebohkan Warga Batu Aji"