Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Natuna Kerahkan Kendaraan Taktis (AWC)

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna, Polres Natuna Polda Kepulauan Riau kembali kerahkan kendaraan taktis Armoured Water Cannon (AWC) untuk laksanakan penyemprotan cairan disenfektan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Sabtu (17/04/2021).

Penyemprotan dilaksanakan dimulai dari Pantai Piwang -> Jl. Soekarno Hatta -> Jl. DKWM Benteng -> dan kemudian Finish di Masjid Agung Kabupaten Natuna.

Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa penyemprotan dengan mobil AWC dengan menggunakan cairan desinfektan dengan sasaran Wisata Pantai Piwang, Jl. Soekarno Hatta, Jl. DKWM Benteng dan finish di Masjid Agung Kabupaten Natuna.

“Mobil Dinas AWC (Armoured Water Cannon) kami kerahkan yang bertujuan untuk menyemprokan cairan disinfektan untuk menekan angka penyebaran covid – 19 di Kabupaten Natuna”  tambah Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna juga menekankan agar masyarakat juga ikut andil dalam meminimalisir penyebaran covid-19 ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu menjaga jarak,menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH,MH, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasosno, P.S Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad, Personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur.

No Response

Leave a reply "Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polres Natuna Kerahkan Kendaraan Taktis (AWC)"