Tatap Muka dan Pengarahan dengan Pembina Bhayangkari Cabang Natuna

NATUNA (Batamraya.com) – Pada hari Senin Tanggal 30 Januari 2017 sekira Pukul 15.30 wib Pembina Bhayangkari cabang Natuna melakukan tatap muka dan pengarahan kepada bhayangkari-bhayangkari Polres Natuna yang bertempat di Ruang aula Bhayangkari Polsek Bunguran Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Charles P Sinaga S.I.K, MH yang selaku Bapak pembina Bhayangkari dan didampingi juga oleh Ketua Bhayangkari cabang Natuna.

1

Kegiatan ini membahas tentang bagaimana kedepannya Bhayangkari cabang Natuna dapat lebih aktif dan berjalan lebih baik lagi dari sebelum nya serta membahas tentang peran menjadi seorang Bhayangkari.

Bhayangkari ini merupakan suatu organisasi para istri polisi yang dimana para bhayangkari ini lah yang akan menopang kerja suaminya dan harus bisa menjadi pantuan masyarakat, “Saya tau bahwa menjadi bhayangkari itu tidak gampang dan berat,karena selain menjadi istri mereka juga harus aktif di organisasi bhayangkari dan juga harus mendukung kerja suaminya sebagai abdi negara kepada masyarakat”.kata AKBP Charles P.Sinaga

Selanjutnya Kapolres natuna menambahkan agar para Bhayangkari ini dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya agar tidak ada perceraian antara satu sama dan juga supaya dapat menjaga nama organisasi bhayangkari dan juga dapat menjaga nama instansi Polri.

Dalam kesempatan pengarahan dan tatap muka ini,selanjutnya Kapolres menghimbau dan mengharapkan kepada bhayangkari cabang natuna ini agar jangan sembarangan dalam memposting atau mengupload foto pribadi menggunakan seragam bhayangkari  di sosial media,karena foto tersebut bisa saja di edit oleh orang yang tidak bertanggung jawab menjadi foto yang negatif dan menjadi viral sehingga bisa menjatuhkan citra Polri dan organisasi Bhayangkari. “kalau memposting foto menggunakan seragam Bhayangkari tolong dilihat lihat dahulu kalau bisa foto yang di posting tersebut foto kegiatan Bhayangkari saja,sehingga masyarakat tau dan juga dapat menaikkan citra Polri juga ” ujar Kapolres Natuna.

Rencana kedepannya Bhayangkari cabang natuna ini akan mengadakan Program kegiatan kegiatan positif yang bersifat membangun,sehingga bhayangkari cabang natuna ini dapat berprestasi lebih lagi dari yang sudah pernah berjalan sebelumnya.

No Response

Leave a reply "Tatap Muka dan Pengarahan dengan Pembina Bhayangkari Cabang Natuna"