Target 5000 Dosis, Satbrimob Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal


BATAM, BATAMRAYA.COM – Satbrimob Polda Kepri kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi massal untuk anak-anak dan Lansia serta untuk masyarakat umum dengan target 5000 dosis.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin,S.Sos mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini merupakan yang ketiga kalinya Brimob Polda Kepri laksanakan.

“Ini merupakan vaksinasi yang ketiga Brimob Polda Kepri yang bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepri. Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Astrazeneca untuk dosis pertama dan kedua sebanyak 5000 dosis,” ujar Darmin pada Rabu (6/10/2021) siang.

Lanjutnya, sampai dengan siang ini, ada sekitar 2500 lebih masyarakat Kota Batam yang sudah mendaftar untuk vaksinasi.

“Masyarakat yang vaksin sekarang ini sangat antusias, terlihat dari anak-anak sampai lansia ikut melaksanakan vaksinasi, tentunya yang kita utamakan divaksin ibu yang menyusui dan lansia,” ungkapnya.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi ini, masyarakat di Kota Batam bisa terhindar dari wabah pandemi Covid 19.

“Kita harap semuanya bisa divaksinasi, agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir, dan ekonomi di Kota Batam kembali pulih seperti dulu lagi,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap dilaksanakan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

No Response

Leave a reply "Target 5000 Dosis, Satbrimob Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal"