Tanjungpinang Resmi Launching Perda nomor 4 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan dan Petribusi Perparkiran

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Launching Perda nomor 4 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan dan Petribusi Perparkiran di Jln.Merdeka Tanjungpinang telah dilaksanakan pagi ini, Rabu (16 /3/2016) sekitar pukul 08.00 Wib.

IMG-20160316-WA0001

Acara ini diresmikan oleh Bapak Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah SH dan dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam, Kapolsek Tanjungpinang Kota diwakili oleh Kasubsektor Ipda Maryono, Asisten 2 Pemko Tsnjujngpinang Robert Padaribu, Kasat Pol PP Pemko Tanjungpinang Iriyanto,SH, Camat Kota, Camat Tanjungpinang Barat, Camat Bestari, Camat Tanjungpinang Timur dam seluruh Lurah Tanjungpinang.

Kemudian dihadiri juga oleh Unsur TNI Tanjungpinang, seluruh ketua Rt/Rw Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang dan Tukang Juru Parkir kurang lebih  75 orang.

Acara berawal dari Pembukaan kemudian pembacaan Doa, selanjutnya laporan Kadishubkominfo Kota Tanjungpinang

Lalu Walikota Tanjungpinang memberikan sambutan setelah itu Pemasangan Rompi/alat parkir oleh Walikota Tanjungpinang kepada Juru Parkir di penghujung acara

Acara Launching Perda nomor 4 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan dan Petribusi Perparkiran selesai pukul 08.50 Wib, berlangsung aman terkendali. (Ev)

No Response

Leave a reply "Tanjungpinang Resmi Launching Perda nomor 4 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan dan Petribusi Perparkiran"