Tangkal Virus Corona, Wakapolda Kepri Serukan #GowesFightCorona


BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mencanangkan kegiatan Gowes Fight Corona dalam rangka mengajak masyarakat Kepri bersepeda untuk menangkal virus Corona. 

Ajakan itu disampaikannya dengan menggelorakan #GowesFightCorona sebagai seruan kepada masyarakat untuk memperkuat imun (kekebalan) tubuh melalui olahraga.

“Dengan bersepeda sistem kekebalan tubuh akan berfungsi melindungi tubuh dari infeksi dan berbagai bentuk penyakit sitemik,” jelas Wakapolda Kepri.

Lanjutnya menjelaskan, bahwa Penelitian juga menunjukkan aktifitas tingkat sedang seperti bersepeda dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan kontribusi untuk hidup sehat. 

“Selain itu, sistem kekebalan tubuh dapat meningkatkan aktivitas melawan virus Corona serta membantu pencegahan penyakit yang terkait-dengan yang lainnya,” tambahnya.

Karena ampuhnya pengaruh bersepeda melawan virus terhadap manusia, maka Wakapolda Kepri mengajak masyarakat untuk setiap hari menyempatkan diri untuk bersepeda.

“Gowes Fight Corona, jangan keburu takut dengan isu Corona, lawan dengan bersepeda,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tangkal Virus Corona, Wakapolda Kepri Serukan #GowesFightCorona"