Tanggapi Keresahan Warga, Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas Kunjungi Remaja Perempuan

bhabinkamtibmas gunung lengkuas

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Menanggspi keresahan warga Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, tapatnya di RT03/RW02 terhadap seorang remaja perempuan yang mengalami gangguan jiwa, Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas mendatangi remaja perempuan tersebut pada Kamis (14/5/2020).

Keresahan warga yang terdengar sejak Rabu (13/5/2020) kemarin diketahui turut berdampak pada orang tuanya hingga kelabakan. Remaja perempuan berinisial EK itu membuat seisi rumah habis diserak, barang elektronik dirusaknya, piring-piring semua dipecahkan hingga tak tersisa.

Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas, Bripka Wahyudi Pratomo usai mengetahui hal tersebut tak tinggal diam. Dirinya langsung mendatangi kediaman EK. Sempat mencoba beriteriaksi, menenangkan EK yang sudah mulai kumat.

“Namun tingkahnya yang semakin gak karuan, saya bersama pihak rumah sakit dan juga perwakilan keluarga membawanya ke Busung Raja Haji Daud Tanjunguban. Agar mendapat penanganan oleh ahlinya,” ujar Bripka Wahyudi usai mengantatkan EK ke rumah sakit,

Dengan tangan diborgol EK pun dibawa menggunakan mobil, untuk meredakan suasana yang sempat meresahkan di daerah itu. “Untuk sementara dirawat di sana dulu (RSUD Busung) selama dua minggu ke depan,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tanggapi Keresahan Warga, Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas Kunjungi Remaja Perempuan"