Tanggap Karhutla, Brimob Polda Kepri Bantu Padamkan Kebakaran Hutan di Seri Kuala Lobam

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Personel siaga SAR Batalyon B Pelopor bersama Dinas Pemadam Kebakaran padamkan kebakaran lahan dan hutan di Kampung Limau Kecamatan Seri Kuala Lobam Minggu, (21/2/2021).

Mendapat laporan atas kebakaran hutan dan dan lahan tersebut Wadanyon B Pelopor AKP Salahuddin S.I.K.,M.H. menerjunkan Regu Siaga SAR Batalyon B Pelopor yang beranggotakan sebelas personel berikut 1 Kendaraan AWC langsung menuju ke lokasi kebakaran untuk bergabung bersama petugas terkait di lokasi kejadian.

Setibanya dilokasi pukul 17.30 wib tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri bersama – sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran melakukan upaya pemadaman dengan menyemprotkan air dengan menggunakan Kendaraan AWC.

AKP Salahuddin S.I.K.,M.H. mengatakan Berkat kerja sama Tim siaga SAR dan petugas pemadam kebakaran dan dibantu oleh masyarakat kebakaran lahan dijalan menuju Kampung Bugis Tanjung Uban berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Kemudian pada pukul 23:57 wib personil siaga SAR Batalyon B kembali ke markas untuk melakukan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Bripka I Wayan Tika, tambahnya.

No Response

Leave a reply "Tanggap Karhutla, Brimob Polda Kepri Bantu Padamkan Kebakaran Hutan di Seri Kuala Lobam"