Tanggap, Anggota Polsek Bintan Timur Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Kosong

padamkan api kampung baru1

BINTAN, Batamraya.com – Masyarakat Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Timur sangat mengapresiasi aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh anggota Polsek Bintan Timur dalam memadamkan api di Jl. Kampung Baru Inayah Kel. Sungai Lekop Kec. Bintan Timur, Kamis (15/8/2019).

Kejadian bermula sekitar pukul 15.00 wib. Beruntung masyarakat yang berada di lokasi langsung menghubungi Piket Pelayanan Polsek Bintan Timur. Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Bintan Timur bersama anggota Polsek Bintan Timur kemudian langsung menuju lokasi untuk membantu memadamkan api bersama Petugas Damkar.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK mengungkap, kebakaran yang menghanguskan lahan yang berisi semak dan pepohonan dengan luas ± 2 Ha dan lahan kosong tersebut milik kaplingan Karyawan PT. Pelindo berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.00 wib.

“Api berhasil dipadamkan juga berkat bantuan Petugas Pemadam Kebakaran, personil Polsek Bintan Timur, personil Koramil 02/Bintim, pihak Kelurahan dan warga sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian materil,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tanggap, Anggota Polsek Bintan Timur Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Kosong"