Tanamkan Sportifitas dan Eratkan Silaturahmi Dalam Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolda Kepri Sekaligus HUT Perpat ke 17

BATAM (Batamraya.com) – Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Tournamen Sepak Takraw memperebutkan Piala Kapolda Kepri dan HUT Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) ke-17 Tahun 2017 bertempat di Lapangan Sepak Takraw Perpat Bengkong Sadai Batam, Minggu (05/11/2017) sore.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 4.09.48 PM

Sejalan dengan tema “Mengabdi Bergerak Bersama, Berjuang Bersama Bagimu Negeri”, Kapolda Kepri mengungkap tujuan kegiatan yaitu dengan diadakannya turnamen sepak takraw ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi diantara masyarakat, sehingga disamping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportifitas dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh. pemuda-pemuda yang unggul, berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing sehingga dapat berkompetisi dalam persaingan global yang semakin hari semakin kompetitif.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian,MH pada kata sambutannya.

“Ini adalah bagian dari gerakan revolusi mental yang dicanangkan oleh bapak presiden Ir. Joko Widodo yang relevan dalam mewujudkan pemuda yang maju. Ciri pemuda yang maju adalah pemuda yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.” Lanjuntya.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 4.09.54 PM

Penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga, selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

“Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di kota Batam akan lahir atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia.” Ujar Kapolda Kepri

Kapolda kepri juga memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun PERPAT yang ke 17 dengan harapan semakin sukses ke depan.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 4.09.51 PM

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur kepri, Kapolda Kepri, perwakilan Kabinda Kepri, Ketua DPRD Prov. Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua DPRD Kota Batam, Ketua DPP Perpat, Kepala BNN Kota Batam, Tokoh Masyarakat Kepulauan Riau, Dewan Pendiri PERPAT Daerah serta para peserta Sepak Takraw.

Uniknya dalam kegiatan tersebut, peserta sepak takraw tidak hanya diikuti oleh warga lokal saja, tapi juga negara tetangga, Malaysia.

No Response

Leave a reply "Tanamkan Sportifitas dan Eratkan Silaturahmi Dalam Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolda Kepri Sekaligus HUT Perpat ke 17"