Talk Show Pemilu Tahun 2019 Bersama RRI, Kapolres Tanjungpinang : Nyoblos Itu Keren!

talk show

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menghadiri kegiatan Program Kreatif Talk Show Pemilu Tahun 2019 dengan tema “Peran Pemuda Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Jujur Dan Adil”, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan RRI Kota Tanjungpinang ini pun berlangsung di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, yang mana turut dihadiri oleh Ketua KPU dan Bawaslu Tanjungpinang, Ketua Karang Taruna Tanjungpinang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang, 10 anggota Tagana Kota Tanjungpinang, dan 57 anggota Karang Taruna se Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Ucok menyampaikan bahwa kegiatan ini guna membantu Polri dalam menjaga kondusifitas Pemilu 2019. “Dalam memiliki hak pilih itu adalah merupakan hak eksklusif, tidak semua orang mendapat hak pilih seperti TNI-Polri tidak memiliki hak pilih, karena nyoblos itu keren,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Ucok mengajak para millennial untuk mendukung Polri dengan cara menyampaikan kepada pihak Bawaslu atau kepada pihak Polri apabila menemukan pelanggaran pemilu.

Selain itu, Ucok meminta masyarakat agar dengan segera melaporkan apabila menemukan adanya sebaran berita hoax agar dengan cepat diklarifikasi sehingga tidak menyerang suku, agama, ras dan antar golongan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu menyampaikan dukungannya terhadap pihak Kepolisian untuk menciptakan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta terpilihnya pemimpin Indonesia yang jujur dan tidak ada pelanggaran maupun tindak pidana.

No Response

Leave a reply "Talk Show Pemilu Tahun 2019 Bersama RRI, Kapolres Tanjungpinang : Nyoblos Itu Keren!"