Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II di Polda Kepri

c74c8530-6d5b-4765-ae68-fe8b720aa86d

Batamraya.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Didid Widjanardi, SH dan Pengawas Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2018 aspek pelaksanaan dan pengendalian di ruang Rupatama Polda Kepri, Rabu (4/6/18).

Dalam hal ini Kapolda Kepri beserta Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan PJU Polda Kepri menyambut kedatangan Irwil I Itwasum Polri  beserta tim. Pada kesempatan itu pula Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono menyampaikan sasaran kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Itwasum Polri tahun 2018 tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian yang berlangsung dari tanggal 4 s.d 13 juli 2018 diantaranya :

  1. pertanggung jawaban keuangan dan dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang belum diwasrik itwasum polri tahun 2017
  2. pelaksanaan program kegiatan dan capaian kinerja satker tahun 2018
  3. pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja
  4. temuan berulang dari hasil wasrik internal Itwasum Polri dan eksternal BPK RI
  5. pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari non DIPA

Ucapan terimakasih juga turut dihaturkan oleh Irwasum Polri atas atas kontribusinya sehingga laporan keuangan Polri selama 5 tahun berturut-turut s.d T.A. 2017 mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

” pimpinan Polri berharap untuk meningkatkan pengendalian atas pengelolaan keuangan negara, agar tetap dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas hasil pemeriksaan BPK RI,”jelasnya.

No Response

Leave a reply "Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II di Polda Kepri"