Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA. 2018 Polda Kepri Berlangsung Hari Ini

BATAM (Batamraya.com) – Usai pelaksanaan wasrik atau kegiatan pemeriksaan dan pengawasan rutin Itwasum Polri tahap II TA. 2018 Polda Kepri pada beberapa minggu lalu, hari ini, Jumat (13/7/2018) pagi, jajaran Polda Kepri melaksanakan Taklimat akhir wasrik.

Bertempat di Rupatama Polda Kepri pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2018 dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH didampingi oleh Ketua Tim Itwasum Polri dan Irwasda Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-07-13 at 14.56.58

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri yang diwakilkan oleh Wakapolda Kepri mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tim Wasrik Itwasum Polri tahap II T.A 2018 beserta staff dan Jajaran atas kerjasama.

Kemudian Wakapolda Kepri mengharapkan agar seluruh PJU dan Kasatwil tidak perlu berlama-lama segera laksanakan Tindak Lanjut terhadap hasil dari Tim Wasrik Itwasum Polri.

“Kegiatan wasrik Rutin Itwasum Polri merupakan Aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polda Kepri dan Jajaran. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka pelaksanaan Satgas Nusantara.” Ujar Wakapolda Kepri.

“Laksanakan Tindak lanjut sesuai Rekomendasi jangan sampai terulang dan merugikan negara.” tegasnya.

WhatsApp Image 2018-07-13 at 14.57.04 (1)

Selain itu, dalam mendukung Satgas Nusantara, Wakapolda Kepri meminta Dirreskrimum untuk segera laksanakan pelatihan bagi Satgas Anti teror.

“Segera laksanakan pelatihan bagi Satgas Anti teror. Rencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.” Tutur Wakapolda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan, Irwada Polda Kepri, Tim Wasrik Itwasum Polri, para pejabat Utama Polda Kepri, dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri.

 

No Response

Leave a reply "Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA. 2018 Polda Kepri Berlangsung Hari Ini"