Tak Kenal Libur, Operasi Yustisi Gabungan Tni-Polri dan Satpol PP Kab. Natuna Tetap Rutin Dilaksanakan

WhatsApp Image 2020-09-20 at 19.19.17

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Meski hari libur, Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Natuna dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan tetap berlangsung.

Sebagaimana terpantau di Pantai Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut, kegiatan Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 di Kab. Natuna sesuai dengan (Perbub) Nomor 51 Tahun 2020 berjalan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Minggu (20/9/2020) sore.

Kapolres menerangkan, bahwa sore ini Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Natuna menjaring sebanyak 79 orang yang mana 30 diantaranya membawa masker namun tidak digunakan dan 49 orang tidak membawa masker sama sekali.

WhatsApp Image 2020-09-20 at 19.19.20

“Bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker dilakukan pendataan oleh Satpol PP Kab. Natuna sekaligus pembagian masker oleh Kapolres Natuna. Kemudian dilakukan himbauan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dan diberi kesempatan paling lambat 3 hari untuk mematuhi peraturan sebagaimana dimaksud,” jelas Kapolres.

Namun, Kapolres melanjutkan, apabila selama waktu diberikan pelanggar tidak mengindahkan teguran maka akan ditindak dan diproses sesuai dengan Peraturan Perundang undangan yang berlaku.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Danramil / 01 Ranai Kapten Narta, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Khairul, Danton Korlap Sat Pol PP Muhaimi, Anggota Polres Natuna, Anggota Koramil / 01 Ranai, Anggota Komposit I / GP dan Anggota Satpol PP.

No Response

Leave a reply "Tak Kenal Libur, Operasi Yustisi Gabungan Tni-Polri dan Satpol PP Kab. Natuna Tetap Rutin Dilaksanakan"