Tak Hanya Jalin Silaturahmi, Polisi Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Jumat Keliling

jumat1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat, Kepolisian Resor Tanjungpinang bersama jajarannya rutin melaksanakan sholat jumat keliling sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Namun pada hari ini, Jumat (22/2/2019), pelaksanaan sholat jumat keliling dilaksanakan pada tujuh Masjid yaitu Masjid Nurul Salam Jalan Salam, Masjid Al-Ashaburijal jalan Sunaryo Tanjungpinang, Masjid Nurul Ikhwan Komplek Bintan Center, Masjid Sultan Riau Penyengat, Masjid Al-Furqon, Masjid Al- Ikhsan Jalan Tugu Pahlawan, dan Masjid Al-Muqaddimah Jalan Panjaitan Tanjungpinang.

Adapun dalam pelaksanaannya, disetiap masjid masing-masing terdapat seorang perwira pengendali yang didampingi oleh anggota dari jajaran Polres hingga Polsek yang berada diwilayah hukum Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Sumda Kompol Jaswir mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Sehubungan dengan pelaksanaan pemilu 2019, anggota Polres Tanjungpinang terus berupaya dengan menghimbau kepada pengurus masjid dan jamaah untuk menolak kegiatan politik maupun kampanye dirumah ibadah. “Mari kita fokuskan masjid sebagai sarana tempat ibadah serta syiar Islam,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Tak Hanya Jalin Silaturahmi, Polisi Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Jumat Keliling"