Tabligh Akbar Polres Bintan Bersama Ustadz Maulana, Ciptakan Pemilu Damai

tabligh akbar bintan

Batamraya.com, Bintan – Irwasda Polda Kepri didampingi Kapolres Bintan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Bintan di Masjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban dengan mengundang Ustadz Muhammad Nur Maulana, Minggu (23/12).

Selain mendengarkan tausiyahnya, jajaran Polres Bintan turut mengamankan jalannya kegiatan Tabligh Akbar yang ramai dipadati jemaah dari Pemerintah Daerah Bintan, pejabat utama Polres Bintan, Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Bintan.

tabligh akbar bintan2

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Sari Tilawah yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda yang diwakili Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK yakni mengajak masyarakat untuk bersatu dengan Polri dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk serta kondusif.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK dalam sambutannya turut meminta kontrubusi masyarakat Bintan dalam mensukseskan pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang agar dapat berlangsung aman, damai dan sejuk.

tabligh akbar bintan1

Adapun dalam penyampaian ceramahnya, Ustadz Muhammad Nur Maulana mengajak para orang tua untuk mengajarkan Ilmu Agama kepada para generasi penerus agar kelak mempunyai bekal dan sukses meraih Ridho Allah SWT didunia maupun di akhirat.

Ia juga menjabarkan tentang 3 golongan manusia yang dicari oleh Masjid saat berada di Padang Mahsyar, 4 hal yang menyebabkan manusia disiksa dialam kubur dan 3 sebutan pemimpin.

Selain itu, terkait Pemilu 2019, Ustadz Maulana berharap agar pesta demokrasi tersebut dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Tabligh Akbar Polres Bintan Bersama Ustadz Maulana, Ciptakan Pemilu Damai"