Tabligh Akbar Masyarakat Kepri Bersama Ustadz Abdul Somad, Ciptakan Pemilu Damai

uas dikepri3

Batamraya.com, Batam – Wakapolda Kepri didampingi Irwasda Polda Kepri menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Ustadz H. Abdul Somad Lc.Ma di Lapangan Sepak Bola Kampung Tua Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Senin (4/2/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “Merajut Ukhuwah Menjaga Marwah” turut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Batam, Ketua Datuk Seri Ulama Setia Amara Batam Drs. H. Nyat Kadir serta diramaikan lebih kurang 7500 masyarakat.

Kegiatan pun dibuka dengan Iringan Musik Qasidah, pembacaan ayat suci Alqur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Walikota Batam Muhammad Rudi.

uas dikepri4

Dalam penyampaian tausiyahnya, Ustadz H. Abdul Somad Lc.Ma mengajak seluruh umat yang hadir pada taligh akbar tersebut untuk selalu menanamkan rasa cinta terhadap negara Indonesia dengan menjaga persatuan di Masjid dan menjalin persatuan yang mulia.

“Karena dunia ini hanya titipan saja, jadi pikirkanlah apa yang akan kita bawa saat menghadap Allah SWT nantinya,” pungkasnya.

uas dikepri2

Ia juga mengajak kepada seluruh jemaah bahwasanya sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi, untuk itu saya menghimbau dalam memilih pemimpin haruslah yang memikirkan tentang tentang pendidikan agama dan peduli dengan akhlak keimanan.

No Response

Leave a reply "Tabligh Akbar Masyarakat Kepri Bersama Ustadz Abdul Somad, Ciptakan Pemilu Damai"