Syukuran HUT Lantas ke – 61 oleh Satlantas Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Satlantas Polres Tanjung pinang mengadakan syukuran HUT Lantas ke –  61 di Lapangan Pamedan A. Yani, Minggu (25/09/2016).

Tema dalam acara syukuran ini adalah “September Ramah” acara syukuran HUT Lalu lintas ke – 61 ini di pimpin oleh Kasat Lantas Tanjungpinang AKP Bobby Mochammad Zulfikar, SH, SIK, dihadiri oleh Walikota Tanjung pinang H. Lis Darmansyah, SH, Kapolres Tanjung pinang AKBP Joko Bintoro, SH, SIK, unsur FKPD, Para PJU Polres Tanjungpinang, dan Masyarakat Tanjungpinang.

img_8006
Dalam sambutan Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, SH, SIK mengharapkan apa yang sudah menjadi tema yaitu September ramah agar di terapkan di masyarakat Dalam sambutan tersebut beliau juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan bahwa Polres Tanjung pinang khususnya Satlantas Polres Tanjungpinang mendapat peringkat pertama di Polda Kepri, ini semua tidak lepas dari dukungan dan kepatuhan dari masyrakat tanjungpinang yang telah memamtuhi apa yang menjadi peraturan dalam berlalu lintas.

Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar masyrakat lebih tertib dalam berlalu lintas dengan menggunakan helm ganda, kaca spion serta kelengkapan surat-surat kendaraan, pada kesempatan ini turut hadir komunitas-komunitas R2 dan R4 dengan tujuan menjadi pioner atau pelopor keselamat berlalu lintas.

photo_2016-09-25_15-31-34
Serangkaian kegiatan juga dilaksanakan Satlantas Polres Tanjung pinang di antaranya memberikan santunan kepada panti asuhan, cek kesehatan gratis, perpanjangan SIM , uji emisi kendaraan serta safety riding.
Semua kegiatan tersebut merupakan wujud syukur Polres Tanjung pinang khususnya Satlantas Polres Tanjungpinang di hari jadi Satlantas Polres Tanjungpinang yang jatuh pada tanggal 22 September lalu, Satlantas Polres Tanjungpinang berjanji akan terus memperbaiki kinerja Lantas sebagai pelayan masyarakat tutur Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Bobby Mochmmad Zulfikar, SH, SIK.
No Response

Leave a reply "Syukuran HUT Lantas ke – 61 oleh Satlantas Polres Tanjungpinang"