Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2017 di Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini Ditlantas Polda Kepri menggelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2017 bertempat di Lobby Utama Polda Kepri. , Jumat (22/9).

Turut hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda polda kepri, Para PJU Polda Kepri, para Perwira, Bintara dan PNS Ditlantas Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga membacakan amanat Kapolri Jendral Tito Karnavian terkait sejarah pengabdian Kepolisian Lalu Lintas sepanjang 62 Tahun dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas hingga ke berbagai pelosok Indonesia.

“Dengan menyusung menyusung “Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan”. tema ini menjadi penjabaran dari Program Prioritas Polri khususnya untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),”tutur Kapolda Kepri.

“Fungsi Lalu Lintas salah satu fungsi Kepolisian yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan layanan berbasis IT guna mempermudah masyarakat. Berbagai terobosan kreatif telah diciptakan dan selalu berkembang dari tahun ke tahun. Untuk itu Kapolri menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas, dan inovasi yang telah ditunjukkan selama ini,”Tutur Kapolda Kepri.

“Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2017 saya harapkan juga dapat menjadi momentum refleksi diri untuk berbenah, senantiasa berinovasi, dan terus memperbaiki layanan yang diberikan kepada masyarakat. dengan refleksi diri, kita dapat melihat bukan saja keberhasilan, namun yang lebih penting juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini,”Lanjutnya.

 

Sebagai  wujud apresiasi Kapolda Kepri atas pengabdian Ditlantas Polda Kepri yang telah  berperan aktif dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas, diwakili personel tertua dan termuda Ditlantas Polda Kepri, kapolda Kepri memberikan potongan tumpeng pertama kepada kedua personel tersebut. Acarapun dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

No Response

Leave a reply "Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2017 di Polda Kepri"