Subdit V Ditintelkam Polda Kepri Peduli Beri Bantuan Sembako Hingga Fasilitasi SIM Gratis untuk Mahasiswa Papua di Kota Batam

bantu mahasiswa papua1

BATAM, BATAMRAYA.COM – Subdit V Ditintelkam Polda Kepri melakukan kegiatan bakti sosial di Kantor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur (HIMIT) Kota Batam di Batu Aji dan di Basecam Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Batam pada Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 16.30 wib.

Penyerahan ini diberikan secara simbolis oleh Subdit V Ditintelkam Polda Kepri kepada Ketua HIMIT yaitu Marcelinus Taufan, selanjutnya kepada Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua (IPMAPA) yaitu Imanuel Eladi.

Menerima bantuan sembako tersebut, Imanuel Eladi mengucapkan terima kasih kepada Subdit V Ditintelkam Polda Kepri yang sudah peduli dengan memberi bantuan sembako, bola kaki, dan bola volly. Bahkan memberi bantuan dalam pembuatan SIM C.

“Kami semua Mahasiswa dan Pemuda Papua yang ada di Kota Batam, hanya fokus dengan pendidikan tidak ada tujuan lain. Kami sebagai Mahasiswa dan Pemuda Papua di Kota Batam tetap berada dilingkaran NKRI sesuai dengan arahan para penasehat dan penanggung jawab kami di Kota Batam,” ujar Imanuel Eladi.

bantu mahasiswa papua

Imanuel bahkan menuturkan tidak akan terkontaminasi maupun terprovokasi dengan isu-isu yang beredar ataupun isu tentang kerusuhan di Surabaya dan intimidasi ras kulit hitam di Amerika yang saat ini sedang di bangun di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Subdit V mengantarkan 6 orang Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua (IPMAPA) Kota Batam dalam memfasilitasi pembuatan SIM C bertempat di Sat Lantas Polresta Barelang.

No Response

Leave a reply "Subdit V Ditintelkam Polda Kepri Peduli Beri Bantuan Sembako Hingga Fasilitasi SIM Gratis untuk Mahasiswa Papua di Kota Batam"