Subden 4 Detasemen A Pelopor Kembali Berbagi dengan Giat Bakti Sosial

KARIMUN (Batamraya.com) – Beriringan dengan datangnya bulan yang penuh berkah ini, personil Subden 4 Den A Pelopor Satbrimob Polda Kepri tidak mau melewatkan kesempatan beramal untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh personil.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 2.38.02 PM

Pada Rabu pagi (21/6/2017) personil Subden 4 Detasemen A Pelopor yg dipimpin oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahimkembali menggelar kegiatan bakti sosial yakni memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu bertempat disekitaran yang berlokasi dan bertempat tinggal di Mako Subden 4 Den A Pelopor Teluk Lekop Desa Pongkar Kabupaten Karimun.

Adapun tujuan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan adalah sebagai wujud rasa syukur serta merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian RI, khususnya Subden 4 Detasemen A Pelopor dengan masyarakat yang berada diseputaran Mako Subden 4 sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 2.38.03 PM

Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim juga berharap semoga dengan diadakannya kegiatan sosial ini dapat membantu dan berguna bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Teluk Lekop yang membutuhkan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H”.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Bahaya Paham Radikal dan Paham Teroris agar Masyarakat bisa menangkal atau mencekal jangan sampai Paham tersebut masuk selanjutnya bisa merusak Masyarakat atau Pemuda pemudi di wilayah Teluk Lekop Desa Pongkar Kec. Tebing” pungkas IPTU Rizal.

No Response

Leave a reply "Subden 4 Detasemen A Pelopor Kembali Berbagi dengan Giat Bakti Sosial"