Subden 4 Detasemen A Pelopor Karimun Laksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pongkar

KARIMUN (Batamraya.com) – Dengan semangat “KERJA NYATA” personil Subden 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri dalam memperingati HUT BRIMOB POLRI yang ke 71 Tahun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong bersama warga masyarakat Desa Pongkar di Pantai Pongkar Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun (Selasa, 8/11/2016).

img-20161108-wa0031

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPDA Rizal Rahim dan Kepala Desa Pongkar Bapak Zahirt.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan dan meningkatkan rasa kepedulian masyarakat dan personil Subden 4 Detasemen A Pelopor terhadap kebersihan baik kebersihan diri sendiri maupun kebersihan dilingkungan alam sekitar. Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong ini juga dilaksanakan untuk mendukung salah satu Program Pemerintahan Kabupaten Karimun yakni Sabtu bersih yang hingga sampai saat ini masih terus dilaksanakan.

img-20161108-wa0028
Selain itu, kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong ini juga dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan hubungan kemitraan serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Institusi Kepolisian khususnya Subden 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri.

img-20161108-wa0030

Dengan semangat “KERJA NYATA” yang merupakan Tema HUT BRIMOB POLRI ke 71 Tahun ini, besar harapan kami adalah bisa memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap POLRI khususnya BRIMOB, sehingga bisa membuktikan bahwa BRIMOB merupakan MITRA masyarakat dan bisa selalu berada dihati masyarakat” pungkas Kasubden 4 Detasemen A Pelopor IPDA Rizal Rahim.

No Response

Leave a reply "Subden 4 Detasemen A Pelopor Karimun Laksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pongkar"