Subden 4 Den A Pelopor Berikan Bantuan Donor Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal

KARIMUN (Batamraya.com) – Dengan rasa kepedulian dan jiwa persatuan yang tinggi, Personil Brimob Subden 4 Detasemen A Pelopor di bawah pimpinan IPTU Rizal Rahim kali ini kembali melaksanakan giat kemanusiaan pada hari Selasa (02/5/2017) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun yakni membantu masyarakat Kabupaten Karimun yang sedang membutuhkan transfusi darah.

WhatsApp Image 2017-05-02 at 1.46.04 PM

Bukan hanya memiliki disiplin yang tinggi, satuan Brimob juga memiliki rasa kepedulian dan kemanusian yang tinggi. Ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan bahwa satuan BRIMOB merupakan mitra masyarakat.

Selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan kehadiran Satuan Brimob Subden 4 Den A Pelopor Satbrimob Polda Kepri di Kabupaten Karimun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

WhatsApp Image 2017-05-02 at 1.46.05 PM

Masyarakat yang membutuhkan transfusi tersebut bernama Sofia asal Jambi kelahiran 1946 yang beralamat di Sei.Ayam RT 002 / RW 003 Kel.Kavling Kec.Tebing. Menurut keterangan keluarga, Sofia mengidap penyakit gagal ginjal disertai komplikasi.

“Kami berharap semoga kedepan Satuan Brimob bisa lebih dipercaya dan disenangi oleh masyarakat. Dan semoga bantuan yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat bagi Sofia. Ucap Kasubden 4 Den A Pelopor “IPTU Rizal Rahim”.

No Response

Leave a reply "Subden 4 Den A Pelopor Berikan Bantuan Donor Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal"