Subden 3 Den A Satbrimob Polda Kepri Pelopor Adakan Giat Bakti Sosial

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, personel Satbrimob Polda Kepri dari Subden 3 Den A Pelopor mengadakan bakti sosial pembagian sembako, santunan dan  sumbangan ke beberapa mesjid. Diantaranya pembagian sembako ditujukan ke Panti Asuhan Permate Tembesi dan Panti Asuhan Eljion Sagulung, sedang untuk pemberian Tali Kasih diberikan Kepada Anak dari almarhum Bharaka Suwardi yang merupakan mantan personel Satbrimob Polda Kepri. Sementara untuk sumbangan Mesjid diberikan  pada mesjid Baitul Hamdi Tembesi.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 4.55.32 PM

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Senin (19/6/2017) dipimpin oleh Danton 1 Iptu Yerry Manullang selaku perwira yang mewakili Ka Subden 3 Den A Pelopor.

Bakti sosial ini merupakan sumbangan dari seluruh jajaran Subden 3 Den A Pelopor untuk kegiatan berbagi mengingat. bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Danton 1 Iptu Yerry Manullang menuturkan kegiatan Bakti sosial ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kepri khususnya Subden 3  Den A Pelopor bersama masyarakat.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 4.55.33 PM

Ketua yayasan Bpk Hermanto dan oengurus masjid Ustad Nurrohman mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga program saling berbagi dapat berlanjut karna kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami maayarakat yang sedang membutuhkan.

No Response

Leave a reply "Subden 3 Den A Satbrimob Polda Kepri Pelopor Adakan Giat Bakti Sosial"