Subden 2 Den A Pelopor Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Wilayah Bintan

 

BINTAN (Batamraya.com) – Subden 2 Den A Pelopor SatBrimob Polda Kepri yang dipimpin Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU M. Arsha, S.I.K melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Seligi di halaman Mapolres Bintan (Senin, 19/06/2017). Kapolres Bintan AKBP Febrianto G.S, S.I.K bertindak sebagai pengambil apel dan apel tersebut diikuti oleh personil dari Polres Bintan, Subden 2 Den A Pelopor, selain itu apel juga diikuti instansi lain yang berada di wilayah Kab. Bintan.

WhatsApp Image 2017-06-20 at 9.41.08 PM

Operasi yang digelar ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan terhindar dari bentuk kejahatan, seperti kejahatan jalanan, teror dan kejahatan lainnya sebelum, pada saat dan setelah lebaran. ” dihimbau kepada masyarakat agar dalam meninggalkan rumah, diharapkan tetap menyalakan lampu dan pastikan pintu terkunci “pesan kasubden 2.

WhatsApp Image 2017-06-20 at 9.41.11 PM

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Subden 2 Den A Pelopor melaksanakan beberapa kegiatan kepolisian yakni, patroli dialogis, patroli Quick Wins serta melaksanakan safari ramadhan di masjid-masjid di wilayah Bintan. Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU M. Arsha, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak awal bulan ramadhan dengan bertujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah dan melaksanakan aktifitas sehari-hari.

No Response

Leave a reply "Subden 2 Den A Pelopor Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Wilayah Bintan"