Suasana Ramadhan, Polsek SBP Polres Tanjungpinang Gelar Cipkon

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Polsek Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) melaksanakan giat Cipkon (Cipta Kondisi) di pelabuhan domestik Sri Bintan Pura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek SBP Kompol Darmawan, SH. Sabtu (10/6/2017) sore.

WhatsApp Image 2017-06-10 at 8.08.09 PM

Kegiatan cipkon ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif serta mengantisipasi masuk nya narkoba, sajam, handak (Bahan Peledak), paham radikalisme maupun terorisme ( ISIS ) yang akan transit melewati pelabuhan Sri Bintan Pura.

Penumpang yang akan berangkat maupun masuk melewati pelabuhan akan kita lakukan pemeriksaan secara ketat baik barang-barang yang dibawa para penumpang maupun pemeriksaan badan penumpang, hal ini dilakukan untuk meminimalisir barang yang keluar masuk melalui pelabuhan.

WhatsApp Image 2017-06-10 at 8.08.10 PM

Darmawan juga mengatakan kegiatan cipkon ini diharapkan agar masyarakat kota Tanjungpinang dapat terhindar dari gerakan radikalisme dan terorisme, juga mempersempit peredaran narkoba¬† jaringan Internasional yang melewati Pelabuhan Sri Bintan Pura.”

No Response

Leave a reply "Suasana Ramadhan, Polsek SBP Polres Tanjungpinang Gelar Cipkon"