Suami Tega Tinggalkan Istri di Bandara Hang Nadim

BATAM (Batamraya.com) – Telah ditemukan seorang wanita di Bandara Hang Nadim Batam oleh Anggota Polsek Kawasan Bandara, Sabtu (6/5/2017) pagi.

WhatsApp Image 2017-05-06 at 11.29.31 AM

Petugas Bandara bersama anggota polisi yang mengetahui langsung membawa wanita ini ke Polsek Bandara untuk dimintai keterangan. Wanita bernama Iik Sugiarti kelahiran Pati 03 Maret 1989 ini menceritakan awal mula ia bersama suaminya dari Semarang menuju Batam dan akan menuju ke Singapura untuk berobat. Namun pada saat diperjalanan Iik pingsan lalu dibawa oleh suaminya ke rumah sakit otorita batam (RSOB) dan perawatan inap selama 4 hari.

Pada keesokan harinya Suami yang berwarga negara India bersama Iik keluar dari RSOB menuju bandara Hang Nadim dengan tujuan ke jakarta, namun setelah sampai dibandara suami Iik mengambil uang dan barang barang miliknya lalu meninggalkannya di Bandara. Akibat kejadian tersebut Iik tidak dapat pulang ke kampung halamannya.

WhatsApp Image 2017-05-06 at 11.29.32 AM

Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Betty mengatakan Saudari Iik telah diberikan tiket pesawat Lion Air ke Jakarta pukul 13.00 Wib dan diberikan bekal. Dari pihak Polsek Bandara Hang Nadim sudah menelepon perwakilan yang di bandara Soekarno Hatta agar menerima Saudari Iik di Jakarta.

No Response

Leave a reply "Suami Tega Tinggalkan Istri di Bandara Hang Nadim"