Spirit Ramadhan Polda Kepri Peringati Nuzulul Quran 1437 H di Masjid Al-Halim

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Al-Halim dalam memperingati Nuzulul Quran 1437 H dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH beserta Para Pejabat Utama Polda Kepri dan para personil Polda Kepri yang berumat muslim, Selasa (21/6/2016).

IMG-20160621-WA0039

Dalam acara tersebut mengangkat tema “Dengan Spirit Ramadhan Kita Bangkitkan Semangat Kerjasama dan Peduli Sesama untuk mewujudkan Polri yang Profesional, bermoral dan modern.”

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH memberikan sambutannya diawali dengan ucapan terimakasih atas kinerja dari para personil Polda Kepri sehingga situasi Kamtibmas masih relatif Kondusif sampai saat ini dan mengingatkan bahwa pada peristiwa Nuzulul Quran yaitu Allah SWT menurunkan Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat zibril untuk pedoman bagi umat muslim di dunia.

IMG-20160621-WA0041

“Sebagai Anggota Polri, Kita patut menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam nuzulul Quran.”

Kapolda Kepri mengajak anggota Polri khususnya pada Polda Kepri mengembangkan silap berjiwa besar, berani mengakui kekurangan dan kesalahan diri sendiri dan mengakui kelebihan orang lain. Dengan begitu dapat berupaya untuk menghilangkan kekurangan dengan cara terus melatih dan meningkatkan diri hingga jadi probadi yang tangguh, terlatih, bijaksana dan bermanfaat dilandasi oleh semangat Bhayangkara Fisabilillah.

IMG-20160621-WA0042

Harapan Kapolda Kepri,  bagi kaum muslim untuk tingkatkan iman dan taqwa dan lebih meningkatkan apresiasi kepada Alquran serta teguhkan tekad dan semangat untuk bersatu, Solid dan melangkah bersama dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Acara selanjutnya, Uztad Lasudin Spdi memberikan ceramah agama mengenai peringatan Nuzulul Quran dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah. (Ev)

No Response

Leave a reply "Spirit Ramadhan Polda Kepri Peringati Nuzulul Quran 1437 H di Masjid Al-Halim"