Sosok Mayat Laki-laki Misterius di Bengkong

BATAM (batamraya.com) –  Minggu (6/3/2016) pagi, ditemukan Sosok mayat laki – laki dewasa tanpa identitas di selokan samping kanan Kantor Haluan kepri Bengkong garama kecamatan Bengkong kota Batam oleh Security Citra Buana 2.

IMG-20160306-WA0044IMG-20160306-WA0045

Saksi bernama Antonius Siahaan, warga Bengkong indah atas mengatakan, awalnya dia diberitahukan oleh seorang laki – laki yang tidak dikenal hendak mengambil uang di ATM di dekat Pos Security kompleks Citra buana 2, bahwa ada seseorang yang tergeletak di parit Bengkong garama kemudian dia memberitahukan ke Polsek Batu Ampar.

Setelah itu anggota patroli Batu Ampar Brigadir Erikson Lubis bersama Aiptu Ari Purnomo mendatangi TKP sambil memberitahukan ke Polsek Bengkong sekitar jam 04.15 Wib. Mayat sudah diantar oleh Brigadir Eriksson Lubis ke RS Budi kemuliaan, untuk sepeda motor BP 6984 DM, merek honda supra fit yang diduga milik korban dibawa ke Polsek Bengkong.

IMG-20160306-WA0047

Pada tubuh korban terdapat Luka dada bagian atas sebelah kanan berlumuran darah dan belum diketahui penyebab luka tersebut. Berdasarkan informasi dari Brigadir Eriksson Lubis bahwa pada saat korban dibawa dari TKP ke RSBK telah meninggal dunia.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari keluarga terdekat dari korban. (Ev)

No Response

Leave a reply "Sosok Mayat Laki-laki Misterius di Bengkong"