(UPDATE) Sosok Mayat Laki-laki di Dekat Tower Jaringan Telepon

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Telah ditemukan mayat dengan ciri-ciri laki-laki bernama Budi Bowo Lesmono atau Lakis, umur 34 tahun, asal Tanjungpinang, menggunakan celana pendek hitam dan kaos oblong hitam. Kamis (3/3/2016). Belum diketahui asal korban. Lokasi penemuan berada di Jl. WR. Supratman km. 14 kampung Air bukit RT.05 RW. 02 kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Polisi dari polsek Tanjungpinang Timur mengevakuasi korban dibantu dengan warga setempat untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi. Diduga, mayat tersebut jatuh dari atas tower salah satu telekomunikasi swasta di Indonesia.

“Hasil penyelidikan, korban jatuh dari atas tower. Setelah di visum juga tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Tapi ada keterangan saksi yang adalah keluarga dari korban bahwa Lakis (korban) pernah mengalami gangguan jiwa selama 6 bulan dan baaru keluar dari Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru 6 bulan ini.” Jelas Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP  Wahyu Norman H., SH.Sik di TKP.

Setelah penyelidikan selesai, korban meninggal kini sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk di makamkan.(Ev)

(Ev)

IMG-20160303-WA0019IMG-20160303-WA0021

No Response

Leave a reply "(UPDATE) Sosok Mayat Laki-laki di Dekat Tower Jaringan Telepon"