Sosialisasi Penerimaan Brigadir Polri oleh Polres Lingga

IMG-20160227-WA0011

LINGGA(batamraya.com) – Kepolisian Negara Republik Indonesia yang biasa di singkat Polri pada tahun ini akan membuka penerimaan Brigadier Polri tahun angkatan 2016. Penerimaan Brigadir Polri akan dilaksanakan di seluruh Indonesia. Seperti penerimaan-penerimaan sebelumnya. Sebelum pelaksanaan penerimaan di mulai masing-masing Polda, Polres bahkan Polsek saling menyebar informasi penerimaan tersebut atau sosialisasi tentang penerimaan Brigadier Polri tahun 2016.

Sabtu 27/2/16 Kepolisian Resort Lingga melaksanakan Sosialisasi penerimaan Brigadir Polri  di Rupattama Polres Lingga dengan mendatangkan putra daerah Lingga. Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung  oleh Kabag Sumda Polres Lingga Kompol verry edulfandria.  Selain mensosialisasikan informasi tentang penerimaan Brigadir Polri  dalam sosialisasi tersebut juga dilakukan pendataan bagi pemuda-pemudi yang berminat mengikuti tes peneriaan brigadier Polri.

“kegiatan ini  bertujuan untuk mendata pemuda/di yg berminat menjadi anggota polri, baik yg sudah memenuhi syarat ataupun yg tidak memenuhi syarat. Bagi yg sudah memenuhi syarat akan dilaksanakan pelatihan jangka panjang guna membantu para calon dalam menjalani tes untuk menjadi anggota polri.” Terang Kabagsumda Polres Lingga.

Dari informasi yang didapat Peserta yang datang  pada pelaksanaan sosialisai  sebanyak 50 orang yang terdiri dari siswa dan siswi yg masih duduk di kelas 3 di SMA dan SMK yg ada di kab. Lingga serta pemuda/di yg masih berumur dibawah 21 tahun. (ig)

No Response

Leave a reply "Sosialisasi Penerimaan Brigadir Polri oleh Polres Lingga"