Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Bagi Supir Tanki Pertamina Tg.Uban dan Kijang, Wujudkan Pengemudi Pertamina Berkendara Aman dan Nyaman

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Bintan memberikan sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada supir tanki Pertamina Tanjung Uban dan Kijang bertempat di Ruangan Pertemuan Hotel Comforte Batu 10 Tg.Pinang, Minggu (21/2/2021). Kegiatan ini guna mewujudkan Pengemudi pertamina berkendara aman dan nyaman.

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo,SH., SIK. Dan turut mengundang Supervisor Pertamina Patra Niaga Kepri, Fuel Terminal Manager Kijang Group, Supervesor Fleet Pertamina Persero, serta para pejabat tinggi Pertamina lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Fian didampingi Asriandi sebagai Site Supervesor Pertamina Patra Niaga Kepri menyampaikan agar dapat mematuhi aturan administrasi lalu lintas dalam aktivitas berkendaraan dan menjaga keselamatan lalu lintas dari pribadi dalam beraktivitas sehari-hari dan keselamatan dalam mengemudi selama membawa Lori Tanki Pertamina.

Sementara dalam Sosialisasi Kamseltibcar yang terlaksana tetap memperhatikan protokol kesehatan ini disampaikan oleh Aiptu Misudi tentang Keselamatan pengendara dan edukasi rambu rambu lalu lintas selama berkendaraan dalam aktivitas sehari hari bagi Supir Lori Tanki Pertamina semoga sangat bermanfaat demi menjaga keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan yang sama, pihak Satlantas Polres Bintan Aiptu Misudi dan Bripka Benny melaksanakan penempelan Stiker wajib Memakai masker dan Keselamatan Berlalu lintas di lori Tanki.

No Response

Leave a reply "Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Bagi Supir Tanki Pertamina Tg.Uban dan Kijang, Wujudkan Pengemudi Pertamina Berkendara Aman dan Nyaman"