SMPN 32 Galang Batam Sambut Kunjungan Subditbintibluh Ditbinmas Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Subdit Bintibluh Ditbinmas Polda Kepri bersama UPP Provinsi Kepri Pokja Pencegahan melaksanakan Sosisalisasi pencegahan Saber Pungli di SMPN 32 Batam, Galang, Kamis (30/8/2018).

Kedatangan mereka disambut oleh Kepala sekolah dan majelis guru SMPN 32 Batam.

8A1E783A-A663-41E3-B850-F9AA339F6344

Pada kesempatan tersebut Kasubditbintibluh Kompol Harnizul menyampaikan dan menekankan agar kepala sekolah dan majlis guru betul betul memahami peraturan tentang Saber pungli dan tidak mengambil keuntungan dari para siswa maupun orang tua siswa.

”Seperti yang kita tahu, Pungli (Pungutan liar) adalah hal yang tidak baik dan merugikan orang lain.” Ujar Kompol Harnizul.

Kompol Harnizul menyebut pungli dapat membuat situasi kondusifitas menjadi buruk. Padahal sebagai warga negara wajib menjaga serta memelihara Kamtibmas dengan baik.

”sebagai warga negara yang baik, kita harus senantiasa menjaga serta memelihara Kamtibmas dengan baik.” Tuturnya.

4EC976EE-038D-407C-820E-DE82EE7AC9BE

Kasubdit bintibluh berpesan agar selalu berkordinasi dengan komite sekolah dan orang tua murid dalam hal mengambil keputusan yang menyangkut kepentingan siawa maupun sekolah, selalu mempedomani aturan yang berlaku demi kebaikan bersama.

Di hari yang sama, Usai kegiatan sosialisasi kepada Kepala sekolah dan Majelis Guru, Kasibdit bintibluh bersama Anggotanya juga memberi pembinaan serta penyuluhan bahaya Narkoba kepada siswa SMPN 32 Batam.

Ditbinmas Polda Kepri berupaya dengan cara tersebut agar para siswa mengenal tentang bahaya Narkoba sejak dini.

 

No Response

Leave a reply "SMPN 32 Galang Batam Sambut Kunjungan Subditbintibluh Ditbinmas Polda Kepri"