SKCK Keliling Polres Bintan, Inovasi Pelayanan Masyarakat Hingga Pelosok Daerah

BINTAN (Batamraya.com) – Polres Bintan masih memperbaiki dan terus akan memperhatikan layanan kepada masyarakat agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Seperti dalam hal pelayanan SKCK dengan memberikan pelayanan pembuatan SKCK keliling di Kabupaten Bintan.

18373E1D-58C0-4651-A23A-51A6DD255E52

Kapolres Bintan melalui KBO Sat Intelkam Iptu Afrizal mengatakan, “ Kami selaku petugas pelayan masyarakat dibidang pembuatan dan penerbitan skck turut prihatin kepada masyarakat yang akan membuat SKCK terkendala oleh jarak tempuh ke Polres Bintan yang jauh, oleh sebab itu kami melakukan inovasi pelayanan skck keliling antar pulau,” ungkapnya, Rabu (10/1/2018).

Kegiatan ini mendapat apresiasi masyarakat yang cukup tinggi, mereka mengucapkan terimakasih kepada Polres Bintan yang telah sudi untuk datang ke desa mereka dalam rangka pembuatan skck keliling antar pulau.

“Kami mengharapkan kepada pihak Polres Bintan untuk terus melakukan kegiatan seperti ini, tidak hanya hari ini saja dan tidak hanya SKCK saja tetapi SIM yang mana masyarakat desa masih banyak yang tidak memilikinya,” ungkap salah satu warga.

09A1DA9E-4414-40F0-850D-D259BD2F7074

Maksud dan tujuan inovasi ini adalah guna melaksanakan program Kapolres Bintan dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas khusunya di wilayah perairan serta Sat Polair akan melaksanakan sambang pesisir yang merupakan salah satu program dari Sat Polair Polres Bintan.

“Kedepannya kami akan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat apabila ada masyarakat yang akan membuat SKCK -+ 10 orang maka kami akan datang ke desa tersebut untuk melaksanakan SKCK keliling yang merupakan program Kapolres Bintan,” tambah Afrizal. (IDR)

No Response

Leave a reply "SKCK Keliling Polres Bintan, Inovasi Pelayanan Masyarakat Hingga Pelosok Daerah"