Siswa SPN Tanjungbatu Polda Kepri Dapat Motivasi dari Kapolda Kepri

TANJUNGBATU (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melakukan kunjungan ke SPN Tanjungbatu Polda Kepri, Senin (13/8/2018). Dalam kunjungannya, Kapolda Kepri didampingi oleh Ka SPN Polda Kepri dan pejabat utama Polda Kepri.

Sesampainya di Gedung Serbaguna, Kapolda Kepri memberikan motivasi dan arahan kepada para siswa Diktuk Bintara T.A.2018 Polda Kepri. Dia menginginkan para siswa agar melaksanakan pendidikan dengan baik dan kesadaran penuh serta tanggung jawab untuk menempa ilmu di SPN Tanjungbatu Polda Kepri hingga selesai.

WhatsApp Image 2018-08-13 at 13.49.13 (1)

“Sebagai wujud kebanggaan di diri kalian, harus kalian tunjukan dengan semangat jalani pendidikan ini.” tegas Kapolda kepada 160 Siswa SPN Polda Kepri.

Menurut Kapolda Kepri, para siswa yang berhasil menjalani pendidikan di SPN ini merupakan orang terpilih dari sekian banyak peserta calon siswa diktuk, yang mengikuti seleksi.

“Ini merupakan kesempatan emas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.” ujarnya.

Kapolda Kepri mengatakan Sesuai dengan nyanyian bagi mu negeri, di dalam lirik bagimu negeri jiwa terdapat motivasi yang terpendam. Untuk itu para siswa harus dapat mewujudkan itu dalam pengabdian terbaik, siswa juga harus selalu ingat kepada orang tua yang sudah mendukung dan berdoa tak henti-henti untuk keberhasilan para siswa.

“Jalani semua program pendidikan dengan sungguh-sungguh dan hati yang ikhlas, insya Allah Saudara sekalian akan sukses kedepannya dan akan indah pada waktunya.” Tukasnya.

WhatsApp Image 2018-08-13 at 13.49.13

Selain motivasi, Kapolda Kepri turut memperhatikan kesehatan siswa agar tidak kekurangan air minum dan makan, mengingat fisik dan kesehatan siswa melampaui batas fisik orang di luar yang tidak mengikuti pendidikan bintara Polri.

Selanjutnya di ruangan terpisah, Kapolda Kepri mengadakan pertemuan bersama personil SPN Polda Kepri yaitu terdiri dari para gadik, danton, dan danki pengasuh. Ia meminta para personil SPN harus memperhatikan kesehatan siswa, berikan makanan yang sesuai dengan standar gizi yang di butuhkan siswa.

WhatsApp Image 2018-08-13 at 13.49.12

Kapolda Kepri menyarankan agar para pengasuh daapt memberi penyegaran seperti diadakannya rolling pengasuh dan tidak lupa untuk memberikan motivasi.

“Jadikan diri kita sebagai motivator serta ajarkan Disiplin dan tegas tanpa harus keras.” tutur Kapolda Kepri.

No Response

Leave a reply "Siswa SPN Tanjungbatu Polda Kepri Dapat Motivasi dari Kapolda Kepri"