Siswa SMK Nekat Bobol Kosan Berhasil Dibekuk Anggota Polsek Batam Kota

BATAM (Batamraya.com) – Seorang pelajar nekat melakukan pecurian di kosan Perumahan Bandar Srimas Blok C  Batam Kota, Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 15.30 Wib.

Kejadian tersebut disadari oleh korban bernama Qomariah saat pulang kerja dan membuka pintu kamar kos, pada saat itu pelapor melihat ada air berserakan dilantai dan kasur dalam keadaan basah sehingga merasa curiga dan langsung mengecek uang gajinya yang berada di dalam lemari pakaian, setelah dicek ternyata uang tersebut sudah hilang.

WhatsApp Image 2017-04-01 at 12.32.29 PM

Selanjutnya korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Batam Kota dan anggota dengan cepat melakukan penyelidikan sehingga berhasil menangkap tersangka pada hari Jumat (31/3/2017).

Tersangka yang berhasil ditangkap adalah siswa SMK berinisial GPM (17). Dalam introgasi polisi, Pelaku mengaku  nekat masuk ke kamar kos korban dan mengambil dompet korban.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp. 400.000, 1 dompet perempuan, 1 buah Kunci Duplikat Rumah yang digunakan tersangka membuka pintu kamar korban, 1 buah Kartu ATM Bank BRI, 1 Unit Handphone samsung warna putih yang merupakan hasil pembelian hp dari uang hasil curian.Saat ini tersangka beserta barang bukti berada di Polsek Batam Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin, SH mengatakan, ” Kami akan berkoordinasi dengan pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) karena pelaku masih dibawah umur.”

No Response

Leave a reply "Siswa SMK Nekat Bobol Kosan Berhasil Dibekuk Anggota Polsek Batam Kota"