Sinergitas TNI-Polri Sukses Beri Rasa Aman Selama Pertemuan IMF-WB

safadfa

Batamraya.com – Pemerintah Indonesia khusususnya Provinsi Bali dinyatakan sukses menjadi tuan rumah Sidang tahunan IMF-WB 2018 di Nusa Dua, Bali berakhir dengan aman dan lancar, Minggu (14/10/18).

Tercatat sebanyak 34.000 delegasi dari 189 negara datang ke Bali. Kesuksesan tersebut bisa dicapai karena koordinasi diseluruh stakeholder yang tergabung dalam kepanitiaan berjalan dengan baik dan maksimal. Apresiasi pun datang dari pihak IMF-WB untuk Kepolisian Daerah Bali.

Panggung sinergitas TNI-Polripun turut digelar di Lapangan Lagoon Nusa Dua Bali, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung dan dibuka langusng oleh Kapolda Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan Annual Meeting IMF-WB tahun 2018 yang berakhir pada hari ini, kegiatan panggung sinergitas TNI-Polri dihadiri oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose.

Dalam sambutanya, Menko Kemaritiman RI mengungkapkan sangat bangga kepada TNI-Polri yang sudah bersinergi dalam menjalankan pengamanan rapat tahunan ini dengan baik.

 

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri Sukses Beri Rasa Aman Selama Pertemuan IMF-WB"