Sinergitas TNI-Polri, Sambangi Masyarakat Dengan Patroli Jalan Kaki Bersama

patroli jalan kaki kapolres

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sinergitas jajaran TNI-Polri di Kota Tanjungpinang yaitu Polres Tanjungpinang, Kodim 0315 / Bintan, Wing Udara 1, Lanud RHF dan Lanudal Tanjungpinang melaksanakan lintas medan bersama, Rabu (27/3/2019).

Sebanyak 186 personil gabungan TNI – Polri tampak penuh semangat berjalan bersama dengan berseragam lengkap mulai dari Mako Wing Udara 1 KM 12 Tanjungpinang hingga selesai di Terminal Sei Carang km.9 Bintan Center Tanjungpinang dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, SIK, Danlanud RHF Kolonel PNB Elistar Silaen, ST, Wadan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi S., Kasdim 0315 / Bintan Mayor Selamet Wahyudi tampak ikut bergabung bersama Personil mengikuti lintas medan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata dalam membangkitkan semangat kerjasama antara Polres Tanjungpinang bersama kesatuan TNI AD, TNI AL, TNI AU yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Dengan melakukan patroli jalan kaki, para Personil TNI – Polri dapat menyapa dan melihat langsung aktifitas masyarakat kota Tanjungpinang di pagi hari. Kegiatan ini juga melatih dan menjaga ketahanan fisik para Personil untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, kegiatan ini juga wujud kesiapan Personil TNI – Polri dalam mengamankan agenda kamtibmas khususnya Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri, Sambangi Masyarakat Dengan Patroli Jalan Kaki Bersama"