Sinergitas TNI-Polri, Polsek Dabo Singkep Kembali Buka Dapur Umum untuk Masyarakat

dapur umum dabo

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Polsek Dabo Singkep dan Koramil Dabo Singkep beserta Satpol/PP Kabupaten Lingga kembali membuka dapur umum, Senin (04/4/2020).

Dapur umum yang berlokasi di asrama polisi polsek Dabo singkep Jalan kartini kecamatan singkep Kabupaten Lingga itu memproduksi 100 nasi kotak lengkap dengan lauk pauknya.

dapur umum dabo1

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH, Danramil Dabo Singkep diwakili Babinsa Kelurahan Sungai Lumpur Serda Sugito, Personil Koramil Dabo Singkep, Personil Polsek Dabo Singkep dan Personil Satpol PP Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Dabo singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH mengatakan dapur umum ini merupakan upaya TNI dan Kepolisian yang selalu hadir di tengah masyatakat untuk membantu dan menghadirkan pengamanan sosial bagi masyarakat sekaligus tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo.

“Dibukanya¬†dapur umum tersebut untuk membantu masyarakat yang kurang mampu seperti Kaum Duafa Kec. Singkep, Masyarakat Dabo Singkep, Jemaah Masjid Musholla/Surau yang akan di bagikan pada waktu menjelang berbuka puasa dan sahur,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah.

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri, Polsek Dabo Singkep Kembali Buka Dapur Umum untuk Masyarakat"