Sinergitas TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat Batam, Gelar Jalan Sehat Rayakan Hari Ibu dan Hari Jadi Kota Batam

jalan sehat

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Hari Jadi Kota Batam, seluruh komponen Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang terkait menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai Bersama bertempat di Lapangan Engku Putri Batam Centre, Minggu (8/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, hadir antara lain Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda, Wakapolda serta seluruh pejabat utama Polda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal, Danlanud, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, personil Polda Kepri, dan masyarakat.

“Selamat Hari Ibu ke-91. Intinya, kita bukan apa-apa tanpa peran ibu-ibu, sangat luar biasa peran ibu-ibu sebagai orang tua, sebagai pendamping bagi putri/putra kita, dan selalu mendukung suami dalam segala hal,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK dalam sambutannya.

jalan sehat2

Selanjutnya, Kapolda Kepri juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Kepri dengan harapan semoga ibu mampu membentuk anak-anak nya menjadi SDM yang unggul serta menjadi penerus bangsa dan negara kedepannya.

Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam agar lebih mengutamakan pola hidup sehat dengan menghimbau para ibu-ibu agar lebih mengutamakan memasak ikan untuk anak-anaknya dimana ikan merupakan sumber protein dan gizi yang sangat besar, serta dapat membuat anak lebih menjadi cerdas.

jalan sehat1

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto bahwa melalui kegiatan ini memiliki harapan besar kepada ibu-ibu melalui pola asuh ibu-ibu terhadap anak-anak, dan dapat membawa anak-anak menjadi penerus bangsa dan membuat SDM yang unggul untuk indonesia yang lebih maju kedepan.

Adapun dalam sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema turut mengucapkan selamat hari ibu yang ke-91, dengan harapan agar ibu-ibu tetap menjadi tiang dan tonggak dalam menentukan indonesia yang lebih maju kedepan.

“Tentunya dengan terus melukan tugas-tugas dan selalu mendampingi suami, membesarkan anak sampai hingga menjadi tulang punggung dan generasi penerus bagi bangsa dan negara,” pungkas Brigjen TNI Gabriel Lema.

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat Batam, Gelar Jalan Sehat Rayakan Hari Ibu dan Hari Jadi Kota Batam"