Sinergitas TNI-Polri di Natuna Bagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga Bunguran Utara

kapolres bagi ratusan sembako

NATUNA, BATAMRAYA.COM – TNI-Polri di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, bersinergi menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Bunguran Utara, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan itu menjadikan masyarakat kurang mampu, anak yatim dan lansia sebagai sasaran.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian mengatakan, adapun jumlah sembako yang dibagikan yakni sebanyak 151 paket. 17 paket untuk warga Desa Kelarik, 15 paket untuk Desa Kelarik Utara, 49 paket Desa Gunung Durian, 20 paket Desa Belakang Gunung, serta 60 paket untuk Desa Kelarik Air Mali.

“Saya harap sembako yang dibagikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Kecamatan Bunguran Utara yang terdampak dari Covid-19,” kata AKBP Ike saat menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada warga yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Camat Bunguran Utara, Mardi Hendika di tempat sama mengapresiasi kegiatan sosial yang dibuat TNI-Polri tersebut.

“Terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta rombongan yang telah sudi melakukan baksos di Kecamatan Bunguran Utara. Kami harap kepada Kapolres beserta rombongan agar selalu mejalin tali silaturahmi secara berkelanjutan sehingga masyarakat merasa nyaman,” pungkas Mardi.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri di Natuna Bagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga Bunguran Utara"