Sinergitas TNI-Polri dan Walubi untuk NKRI Gelar Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis

wakapolda bersama walubi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kegiatan Pembukaan Karya Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis bersama Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) di Lapangan Pamedan Jl. A. Yani Tanjungpinang, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Sabtu(2/2/19).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Walubi Bapak Ferry Lee menyampaikan bahwa dalam rangka perayaan Tahun Baru China 2570 Tahun 2019 Walubi mengedepankan bantuan sosial kemanusiaan kepada suadara kita yang membutuhkan dengan mengadakan Kegiatan Pengobatan Massal Gratis.

wakapolda bersama walubi3

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua Umum DPP Walubi Dra. Siti Hartati Murdaya beliau berharap semoga bakti sosial kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Kegiatan pengobatan gratis dapat berjalan dengan aman dan tertib atas bantuan TNI, Polri, Pemrov Kepri, Pemko Tanjungpinang, PSMTI, dan RS Suci Paramita yang ikut serta berpartisipasi dalam pengamanan dan berlangsungnya kegiatan tersebut.

wakapolda bersama walubi4

“Kegiatan pengobatan massal ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 2-3 Februari 2019 pukul 08.00 wib s/d selesai,” kata Pembina Walubi, Ir. Hasto Kristiyanto.

Pengobatan massal pun resmi dibuka dengan yang ditandai pemukulan Gong oleh Ketua Panitia Walubi dan selanjutnya penyematan baju dokter disertai pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan gratis.

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri dan Walubi untuk NKRI Gelar Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis"