Sinergitas Tni – Polri dan Stakeholder Pastikan Pelaksanaan Pemilu Aman Di Kepri

Batamraya.com -Kapolda Kepri beserta jajaran mengikuti video conference dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam rangka pengecekan kesiapan masing-masing daerah dalam menghadapi pemilu 2019, Senin (24/9/2018) .

WhatsApp Image 2018-09-24 at 17.41.32

Kapolda Kepri memimpin Vicon di Mapolres Tanjung Pinang bersama dengan dengan Danrem 033 / WP, Danlantamal IV Tanjung pinang, Danlanud RHF Tanjung Pinang, Ketua KPU Tanjung pinang, Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, Ketua KPU Kepri, Walikota Tanjungpinang dan Kapolres Tanjung pinang

Dalam arahan Kapolri menyampaikan penekanan terkait operasi Mantab Brata dalam melakukan identifikasi kerawanan Pemilu.

Kapolri menekankan untuk masing-masing wilayah agar mempelajari ancaman gangguan kamtibmas masing-masing dan menjaga kondusifitas selama menghadapi kegiatan pengamanan pemilu 2019.

WhatsApp Image 2018-09-24 at 17.44.16

Menindaklanjuti arahan Kapolri, Kapolda Kepri sebagai Ka Opsda, selama 397 hari akan menginplementasikan penekanan dari Kapolri demi menciptakan situasi pemilu berjalan damai.

Tentunya Polri akan menigkatkan sineritas bersama stakeholder KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai pengawas pemilu dan didukung dengan TNI dalam pengamanan.

No Response

Leave a reply "Sinergitas Tni – Polri dan Stakeholder Pastikan Pelaksanaan Pemilu Aman Di Kepri"