Sejumlah Aparat Bersinergi Dalam Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Batam

kunjungan wapres

Batamraya.com, Batam – Polda Kepri bersama satuan TNI dan sejumlah instansi terkait melakukan kerja sama dalam hal pengamanan terkait kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Sabtu (2/2/19).

kunjungan wapres4

Sehubungan dengan hal tersebut, personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan pengamanan kunjungan kerja  di area lokasi Wakil Presiden RI akan menghadiri agendanya di PT Sat Nusa Persada di Batam.

kunjungan wapres2

Kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla melalui Bandara Hang Nadim disambut oleh Kapolda Kepri yang menuturkan terkait agenda Jusuf Kalla dalam rangka peresmian pengiriman perdana produk perangkat Broadband dan smarthome produksi Pegatron ke pasar Amerika Serikat yang dirakit di pabrik PT Sat Nusapersada, Tbk, Batam.

“Diharapkan seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal serta bisa menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Wapres,” pungkas Kasubagdalops Satbrimob Polda Kepri AKP Dhana N. Kurniawan selaku Perwira dalam Pengendali Brimob BKO di Polresta Barelang.

No Response

Leave a reply "Sejumlah Aparat Bersinergi Dalam Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Batam"