Sinergitas TNI-Polri Berpatroli Bersama Dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

patroli tni polri

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota melakukan patroli bersama satuan TNI di Kota Tanjungpinang dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pelayanan kepada masyarakat, Senin (13/04/2019) siang.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada objek-objek vital dan pertokoan diseputaran Jl. Merdeka hingga  Jl. Gambir bersama Babinsa Kel. Tanjungpinang Kota sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesmepatan yang sama, para petugas patroli mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas serta petugas turut menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada hari rabu tanggal 17 April 2019  TNI-POLRI menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menjelaskan dengan pelaksanaan patroli sambang dialogis siang maupun malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Petugas juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui ada suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Tanjungpinang Kota sehingga situasi kamtibmas di Kota Tanjungpinang tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI-Polri Berpatroli Bersama Dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2019"