Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Posko PPKM Mikro Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur laksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disenfektan di Masjid An-Nasriah Sebakung dan Masjid Baitun Nur Sebala yang berada di wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (04/06/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah Brigadir Zamri mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di Kecamatan Bunguran Timur.

“Seperti yang di ketahui bahwa sampai saat ini untuk Kabupaten Natuna sendiri kasus Covid-19 semakin meningkat khususnya di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur”, ujar Brigadir Zamri.

Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 tersebut, Babinsa serta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengurus Mesjid agar dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, Umat muslim yang akan melaksanakan ibadah tetap merasa aman dan nyaman meskipun di tengah pandemi covid-19,” jelas Brigadir Zamri.

No Response

Leave a reply "Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan"